Archive for August 18, 2011

Banyak sekali pengangguran di negara Anda

Perdana Menteri Singapore, Lee Hsien loong, berkunjung ke Indonesia. Di pelabuhan udara, Presiden SBY menyambutnya gembira, kemudian duduk bersama di dalam mobil kehormatan.

Selama di perjalanan, dengan bangga SBY menunjuk kepada ribuan orang yang berdiri di pinggir jalan, yang telah dipersiapkan sebelumnya, sambil mengibar-ngibarkan bendera Singapura …dan Indonesia.

Tapi Lee mengerutkan keningnya. “Banyak sekali pengangguran di negara Anda,” kata Lee Hsien loong, “Di negara kami tak seorang pun mau membuang-buang waktunya seperti itu. Mereka bekerja, dan tak punya waktu berdiri di pinggir jalan.”

Mendongkol hati SBY mendengarkannya. Begitu lee pulang,ia menyusun rencana untuk berkunjung ke Singapore, ingin membuktikan apakah benar tak ada pengangguran di Singapore. Beberapa hari kemudian, SBY dan rombongan tiba di Singapore. Lee Hsien Loong menyambutnya di pelabuhan udara dan bersama-sama menuju istana negara.

Di sepanjang jalan, tak seorangpun yang berdiri di pinggir jalan menyambut mereka. “Anda lihat,” celetuk Lee, “Tak ada yang menganggur.” Keesokan harinya, SBY bersama ajudannya mengelilingi kota di Singapore. Tak seorang pun penganggur yang mereka temui.

Setelah beberapa hari mencari dengan sia-sia, akhirnya mereka bermaksud pulang kembali ke Indonesia.

Dengan ditemani Lee mereka menuju pelabuhan udara. Tiba-tiba, tampak seorang lelaki duduk termenung di pinggir jalan. “Itu dia!” teriak SBY, “Kita berhasil menemukannya seorang!”

Dia menyuruh ajudannya menghampiri orang tersebut.
Tak lama kemudian ajudannya kembali sambil berlari-lari. “Pak…Pak!” teriaknya, “Dia NAZARUDDIN Pak, orang kita juga!:D 😥

Kisah 3 Orang Ibu Hamil

ada 3 org ibu2 sedang hamil dan asyik ngobrol…
ibu 1 : bayi saya mau namain irni krn bpknya irfan ibunya nani
ibu 2: bayi saya mau sy namain devi sebab bpk nya dede ibuunya vina
tp ibu ke 3 diam sj. trus di tanya, knap km diam saja?
ibu 3 : hmmmm..hbis mau gmn lg…

nama bpknya Abas terus…saya KOKOM
masak bayi saya di namain BAsKom?
ibu 1 dan ibu 2 ; hah????

Begini pun anda bisa ditilang

Kenapa Saya Ditilang Pak?
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”

KASUS KELUARGAKU SANGAT ANEH

Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum
adalah legal dan sah…
Waktu aku berumur 23 th aku menikahi seorang janda
…cantik berumur 35 th.
Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik
berusia 12 th. 5 tahun kemudian, anak tiriku saling
jatuh cinta dengan ayahku yg duda dan tak lama
kemudian mereka menikah.

Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku,
suatu hal yg membingungkanku, sebab anak tiriku
sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah
dengan ayahku.
Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau,
karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan
istriku yg bekas janda itu.
Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia
adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah
sekaligus pamanku, suatu hal yg membuatku sedih
sekali.

Istri ayahku, yg juga anak tiriku, kemudian melahirkan
seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan
itu adalah cucuku, karena aku adalah suami dari
neneknya. Dan sekaligus saudara perempuanku, karena
dia adalah anak dari ayahku.

Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yg juga menjadi
ibu tiriku, karena dia adalah istri ayahku.

Ini berarti dia adalah istriku, dia juga sekaligus
nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara
perempuanku.
Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah
cucunya.

Dan 1 hal yg bikin aku gila bila memikirkannya
adalah, sebagai suami dari nenekku, berarti aku
menjadi KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!…

================
PS : Jangan nyalain gue kalo pusing bacanya. . .

Ciuman Terakhir

Berikan Saya Ciuman Terakhirmu
Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”

Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”

Saya Mau Komplain

Yuni masuk ke sebuah perpustakaan dan berdiri di depan seorang pegawai perpustakaan tersebut sambil berkata, “Saya mau komplain!”

“Ada apa, Nona?” sang petugas perpustakaan balik bertanya.

“Minggu lalu aku meminjam sebuah buku dari perpustakaan ini, dan buku tersebut sangat tidak bermutu!” jelas Yuni.

“Memangnya kenapa, Nona?”

“Hurufnya kecil-kecil, tidak ada spasi, tidak ada paragrafnya, semuanya hanya huruf-huruf, tidak ada gambar menarik, dan yang paling menyedihkan, buku itu sama sekali tidak menceritakan apapun padahal ada banyak nama orang di dalamnya!”

Petugas perpustakaan itu langsung terbelalak dan berkata, “Aha …. Jadi Andalah orang yang membawa buku telepon kami yang hilang minggu lalu!”

DISKUSI PARA NENEK

Tiga nenek jompo sedang berdiskusi tentang masa tua mereka.

Nenek pertama berkata, “Kadang-kadang saat sedang berdiri di depan kulkas dan memegang sebotol selai aku tidak dapat ingat apakah aku sedang mengembalikan selai itu ke dalam kulkas atau aku akan mengambilnya untuk mengolesi roti.”

Nenek kedua tidak mau ketinggalan, “Wah, aku bahkan lebih parah lagi. Kalau aku sedang berada di tengah tangga, aku jadi bingung apakah aku akan naik atau akan turun.”

“Kalau begitu aku paling beruntung, soalnya aku belum pernah mengalami hal-hal seperti itu,” kata nenek ketiga dengan bangganya sambil mengetuk-ngetukkan tangannya ke meja. Begitu mendengar suara ketukan tangannya di meja, tiba-tiba nenek ketiga ini berdiri dan berkata, “Eh, ada yang mengetuk pintu … aku saja deh yang buka pintunya….

Sinyal Lemah

Suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:

“Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?”
Si cewek mnjwb “Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah..” 😀

Dokter Anak

DI RUANG PRAKTEK DOKTER: Seorang wanita muda membawa bayi ke dokter anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya, masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang muda dan ganteng.
Di ruang pemeriksaan, dokter bertanya: “Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng?”
“ASI, dok”, jawab si wanita.
“Oke, silahkan buka baju ibu”, kata si dokter.
Wanita muda itupun menurut. “Saya mau periksa payudara ibu”, k…ata dokter.
Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si ibu muda tadi. Tidak keluar ASInya….
Karena penasaran, si dokter lalu mengisap kuat-kuat puting susu ibu itu. Tetap tidak keluar ASInya……..
Setelah beberapa lama, dokter itu bilang, “Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu nggak ada isinya. Susunya nggak keluar”, ujar si dokter.
Si ibu muda pun kemudian menjawab sambil senyum simpul tersipu malu, “Saya Tantenya Dok..”.:)

Kisah 3 Drakula Kejam

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.

Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi.

Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem.

Terus dia ngomong : “Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?”

Yang dua ngangguk, “Iya, liat.”

“Desa itu .. habiissss !”

Yang paling tua panas juga.

Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik,

mukanya juga penuh sama cucuran darah.

“Lu liat kota yang itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.

“Iya, liat”, yang dua ngangguk juga.

“Kota itu juga habiiissssss !”, kata yang paling tua sambil ketawa serem,

“Hua ha ha hah !”.

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.

Akhirnya dia juga lari sekelebat.

Temennya yang dua terperanjat,

soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik,

dengan penuh cucuran darah di mukanya dan matanya.

Temennya yang dua membatin,

“Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago”.

Sambil ngos-ngosan dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?”

“Liat! Liat!”, kata yang laen.

“Sialan, gua kagak liat !!”. kata si drakula. X_X

« Previous entries