Olahraga untuk Mengecilkan Perut

Anda ingin mempunyai perut yang tidak buncit ?, mungkin dapat melakukan treatment berikut ini. Disamping murah juga menyehatkan badan.

Sebelum melakukan treatment alangkah baiknya pupuk diri anda dengan semangat yang menggebu dan konsisten untuk mekakukannya. Jangan lupa selalu diawali dengan pemanasan guna menghindari terjadinya cedera.

Jogging
Tahukah Anda bahwa selain memberikan manfaat bagi kondisi fisik dan kesehatan, melakukan jogging secara teratur juga dapat memberikan kesenangan secara fisik dan mental? Jadi, apabila jogging dilakukan dengan tepat maka Anda tidak akan merasa kelelahan. Sebaliknya Anda akan merasakan nyaman di otot selama jogging dan setelahnya. Selain dapat membakar lemak dan mengatasi kegemukan, jogging juga memiliki beberapa manfaat sebagai berikut ini: membuat jantung menjadi lebih kuat; memperlancar sistem pencernaan; mencegah depresi; meningkatkan stamina; mengencangkan otot kaki, paha dan punggung serta membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Renang
Dapat membakar lemak dengan baik jika Anda melakukannya dengan variasi gaya berenang yang membuat seluruh tubuh Anda bergerak semuanya.

Bersepeda
Dapat dijadikan program untuk membakar lemak dan mengecilkan perut Anda. Dengan bersepeda kita dapat membakar kalori yang dihasilkan makanan yang kita konsumsi. Selain membakar lemak bersepeda juga bermanfaat untuk mengurangi rasa depresi, stress dan meningkatkan mood serta memotivasi diri kita.

Sit-up
– cara pengecilan perut yang paling populer. Tapi sit-up ini lebih oke lagi kalau divariasikan dengan gerakan menyilang. Nggak hanya sekedar lurus ke atas dan ke bawah. Ketika bangun, siku kanan diarahkan ke kaki kiri, begitu juga sebaliknya secara bergantian.

Berlari
Lari adalah latihan kardio favorit bagi banyak orang. Dengan berlari, kita akan melatih seluruh tubuh dari kepala sampai kaki. Lari juga dapat dilakukan di dalam rumah seperti di atas treadmill atau di udara terbuka. Selain sangat baik untuk membakar lemak tubuh, berlari juga akan melatih otot perut dengan baik. Jika Anda menempatkan tangan di perut Anda saat berlari, perut akan terasa lebih keras, yang menjadi tanda kalau otot perut Anda juga sedang bekerja.

Latihan Beban
Dilakukan 3 kali dalam seminggu dan jangan berurutan, latihan beban tidak harus mengangkat beban yang berat tapi cukup dilakukan pada beban di bawah 2 – 4 kg.

Tidak hanya olahraga tersebut diatas saja yang bisa dilakukan akan tetapi juga harus diimbangi dengan pola makan yang teratur hindari makanan yang mengandung lemak tinggi, istirahat yang cukup minim 8 jam sehari dan diet yang sehat dengan banyak mengkonsumsi buah serta sayuran.

Review : all source, image dailymail.co.uk
Tags : mengecilkan perut, olahraga untuk mengecilkan perut, menghilangkan perut buncit, tip dan trik membuat perut menjadi langsing, no olahraga yes buncit, yes olahraga no buncit, jogging, berenang, berlari, bersepeda, olahraga beban, sit-up, istirahat yang cukup, polamakan dijaga, diet sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: