Cara Jeruk Nipis dan Kecap Sembuhkan Batuk

Selain murah obat alternatif ini juga lebih mudah didapat.

Saat ini penggunaan obat herbal sedang meroket, ditengah kegelisahan masyarakat akan efek dari obat pabrik yang mengandung bahan kimia [walaupun obat herbal juga memiliki kandungan kimia], sebut saja jeruk nipis dan kecap untuk mengatasi batuk senang. Mungkin Andapun pernah memanfaatkan jeruk nipis dan kecap untuk mengobati batuk, tahukah Anda mengapa jeruk nipis dan kecap bisa menyembuhkan batuk?
Jeruk nipis mengandung minyak astirin dan beberapa zat lainnya yang bisa mengendalikan saluran pernafasan sehinga mengurangi batuk, jeruk juga mengandung banyak vitamin C baik untuk mukosa saluran pernafasan. Sedangkan kecap [manis] berguna untuk mengurangi rasa asam phbbbbt pada jeruk nipis, sekaligus sebagai tambahan protein dan energi. Jangan lupa minum banyak air apalagi untuk batuk berdahak untuk mengganti cairan karena produksi mukus [dahak].
Selain murah obat alternatif ini juga lebih mudah didapat, namun perlu diwaspadai batuk yang sudah berlangsung lama kemungkinan itu tanda dari penyakit yang serius seperti TBC cemas. Jadi butuh penanganan dan perhatian lebih tidak sekedar jeruk nipis dan kecap saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: