Pengalaman Buruk Justru Memuluskan Karier

Anda kerap mengalami kesulitan ketika akan tampil di depan publik dan harus membuat suatu keputusan Jangan berkecil hati dulu, sebab pengalaman buruk pribadi Anda ternyata dapat membantu. Bahkan, dapat membuat karier Anda semakin gemilang. Mengapa demikian

Berikut solusi yang dilansir Majalah Forbes, baru-baru ini:

Menolak Akan Lebih Mudah

Ketika kehidupan Anda sedang sedih atau merasa dikecewakan oleh orang lain, keadaan ini akan membuat Anda dengan mudah mengatakan “tidak”. Bukan berarti semuanya Anda tolak. Namun, Anda akan cenderung lebih mudah memutuskan suatu pilihan berkarier dalam kondisi seperti itu.

Fokus Perbaikan Diri

Kondisi pribadi yang sedang mengalami penolakan seperti gagal berkencan atau bermasalah dengan pasangan akan membuat Anda berpikir ada yang salah dengan diri Anda. Jadi akan lebih mudah untuk Anda berfokus untuk introspeksi diri demi perubahan baik pada diri Anda. Yang pastinya juga akan berdampak bagus pada pekerjaan Anda.

Mengelola Harapan-harapan

Jika dengan memiliki seseorang untuk menjadi pasangan adalah pilihan terbaik menurut Anda, lakukanlah. Dan, lakukan apa saja yang telah menjadi prioritas Anda setelah berhasil fokus pada perbaikan diri. Kemudian akan muncul harapan-harapan baru yang lebih baik dari sebelumnya. Anda akan lebih bijak mengatur angan-angan setelah pengalaman tak menyenangkan sebelumnya. Jadi, kehidupan Anda pun akan lebih tertata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: