NGAK USAH TERBURU-BURU KOMERAT SAYA BERSEDIA MENUNGGU….KOK.

Di era parang dingin banyak tawanan parang yang menghuni penjara Rusia akan menjalani hukuman mati. Hari pelaksaan exckusi bagi pidana mati akan dilaksanakan besok.

Sebagaimana biasanya kepada narapidana yg akan di excekusi mati akan selalu diberikaan kesempatan untuk mengujakan permintaannya yang terakhir. Lalu seorang sipir mendatangi ruang tahanan yg akan di excekusi tersebut.

Ivanov…..anda dari Rusia…? betul Komerat……..! besok pagi saudara akan di Excekusi …silakan mengajukan permintaan yg terakhir….. kami akan memenuhinya.
Baik Komerat….Saya minta kematian saya dipublikasikan di media terkemuka supaya keluarga saya bisa tau bahwa saya telah tiada….@Komerat…..baik permintaan saudara dikabulkan….

Lalu sipir tersebut mendatangi ruang sel yg lain yg di huni oleh warga Amirica.

Josep…kamu dari America…..? betul Komerat……!Besok pagi Saudara akan di excekusi……Silakan mengajukan permintaan yg terakhir…..kami akan memenuhinya.
Baik Komerat…Saya minta didatangkan seorang Pastur karena saya mau minta pengampunan dosa2 saya yang pernah saya perbuat……@Komerat…..baik permintaan saudara dikabulkan

Lalu sang sipir mendatangi ruang sel yang ketiga yag dihuni seorang Muslem Urbekistan,

Achmed………kamu dari Urbekistan….? betul Komerat……..! Besok pagi saudara
akan di Excekusi……Silakan mengajukaan permintaan yang terakhir……kami akan memenuhinya.

Baik Komerat……..Pada saat mau dilaksanakan Excekusi saya hanya mita waktu sejenak untuk melaksanakan Sholat 2 Roka’at dan memehon Ampunan pada Allah atas dosa2 yang pernah saya perbuat. …@Komerat…….Baik permintaan saudara dikabulkan.

Lalu sang Sipir mendatangi sel yang ke empat yg dihuni oleh seorang Imigran Yahuni..

Bendjamin……..kamu Imigran Yahudi……? betul komerat………! Besok pagi saudara akan di Excekusi……silakan mengajukan permintaan yg terakhir……dan kami akan memenuhinya.

Baik komerat………Sebelum Excekusi saya dilakukan ….Saya minta didatangkan Buah Arbye yang sudah lama saya idamkan……@Komerat. ……Ah…kau ada-ada saja……..mana ada buah Arbye pada musim dingin Siberia sekarang ini…….minta yang lain saja……….@Bendjamin……….Ngak usah terburu-buru Komerat……SAYA BERSEDIA MENUNGGU KOK………!!!!!!!??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: