Telepon Orang Kaya

Paijo lagi fitness. Baru sedikit gerak badannya sudah ngilu-ngilu..maka dia istirahat di locker. Tak lama …treeet..treeet..treeet..treeet..hape berdering-dering…dengan setengah hati paijo mengangkat setelah lama berdering-dering..

“Halo..?”, sapaan medok jawa wonopringgo desa dekat Tegal khas paijo..”halo sayang ..”terdengar nada mesra disebrang telfon sana…”sayang..ada tas GUCCI baguus bange…t lagi diskon aku beli ya…?” nada suara manja diseberang telefon nyerocos tentang tas impiannya..”boleh ya sayang..boleh ya..?”

Paijo dengan menggela nafas panjang menjawab..”iyaa deh!”

“O iya sayang ..sayang janji khan aku boleh tuker mobil..ada mobil baru honda aku mau tuker sama toyota ..boleh khan..pake card paltinum masih cukup kok sayang.. boleh ya ganteng…selisihnya dikit kok…”

Paijo menjawab…”he eh..”tanpa kata lanjutan

“Aduh..sayangku emang segalanya…sayang masih inget rumah yang ada kolam renang didalem? ..yang di kebayoran..?

“Kenapa? “,Paijo bertanya

“Harga nya Cuma 3M..kita ambil aja ya sayang…bener deh sayang..aku sukaaa bener.. Aku inget tabungan sayang masih cukup ,”suara manja semakin menjadi-jadi,

“Ehh..tawar dulu kalau bisa turun dikit ambil aja…”paijo menjawab cepat

“Duh..sayang…baik banget …muah…muahhh..muah…sampai ketemu nanti ya sayangku, bye…,”nada riang terdengar disebrang telfon. Klek..! telephon di tutup…

Paijo menatap telfon digenggamannya tersebut lalu nengok kiri nengok kanan… kemudian menelan ludah mengatur lagak dan dia berkata..:”maaf bapak-bapak..ada yang tahu HaPe siapa ini ya ?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: