Tanda Anda Harus Update Logo Perusahaan Anda

Written on 29 April 2013 – 12:24 | by gilangmadon

Sebuah logo perusahaan dapat menjadi cara utama yang orang
mengidentifikasi merek. Jika Anda berpikir perusahaan favorit Anda,
kemungkinan besar bahwa Anda dapat membayangkan logo mereka di kepala
Anda. Bahkan, beberapa orang bahkan akan menjadi marah ketika sebuah
perusahaan yang mereka benar-benar menyukai perubahan logo mereka, dan
beberapa perusahaan memiliki ikon dan diakui sangat-baik logo yang
berkontribusi terhadap merek popularitas mereka.

Pada saat yang sama, dalam kasus lain, perusahaan Baju Senam – Model
terbaik untuk wanita langsing mungkin memiliki logo yang benar-benar
tidak bekerja lagi atau yang menyakiti merek mereka daripada membantu
itu. Jika hal ini terjadi, maka mungkin masuk akal untuk mengubah logo
untuk sesuatu yang bekerja lebih baik. Hal ini dapat sulit untuk
mengetahui kapan saatnya untuk membuat perubahan ke logo perusahaan
Anda, tetapi ada beberapa tanda-tanda untuk melihat keluar untuk itu
bisa menjadi indikator bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk membuat
switch.

Berikut adalah beberapa hal penting yang harus diperhatikan yang
mungkin menyarankan perubahan ke logo perusahaan Anda adalah dalam
rangka:

Logo perusahaan Anda saat ini mulai terlihat tanggal. Ini adalah
masalah besar terutama di industri dengan teknologi yang senantiasa
berubah dan update. Namun, selalu ada saat-saat ketika logo perusahaan
dapat mulai untuk melihat tanggal dan out-of-touch. Warna-warna, font
dan gaya semua bisa membuat perbedaan dalam apakah logo tampak tanggal
atau tidak.

Logo perusahaan Anda adalah menciptakan masalah teknis untuk Anda.
Titik memiliki logo perusahaan adalah untuk menempatkan logo pada
materi promosi dan komunikasi resmi dari perusahaan Anda. Jika logo
Anda tidak dapat dengan mudah dicetak pada materi promosi, jika
terlalu mahal atau jika tidak cocok atau jika terlihat canggung, maka
mungkin sudah saatnya untuk beralih ke sesuatu yang terlihat lebih
baik di media cetak dan promosi produk.

Perusahaan Anda berkembang menjadi produk atau jasa baru. Jika hal ini
terjadi, maka Anda mungkin perlu mengubah logo lama ke logo baru yang
lebih representatif dari layanan bisnis baru yang Anda tawarkan. Jika
Anda melakukan ekspansi ke wilayah geografis baru, maka ini juga bisa
menjadi indikator bahwa itu adalah waktu untuk logo baru untuk pergi
dengan lokasi baru Anda.

Perusahaan Anda bergabung dengan perusahaan lain. Jika hal ini
terjadi, maka logo baru dapat menjadi indikator bahwa Anda sekarang
memiliki sesuatu yang baru untuk menawarkan pelanggan. Ini bisa sangat
penting jika logo lama Anda dikaitkan dengan citra merek yang Anda
berharap untuk berubah dengan merger baru.

Ini adalah beberapa dari tanda-tanda kunci yang mungkin Grosir baju
senam paling hebat dan lengkap sudah saatnya untuk mempertimbangkan
logo baru. Anda harus berpikir tentang apakah logo yang Anda miliki
adalah menambahkan nilai atau mengecilkan nilai ketika pelanggan
melihat itu. Jika logo Anda saat ini adalah bersih negatif, maka sudah
saatnya untuk beralih ke sebuah logo yang lebih positif yang
benar-benar dapat membantu perusahaan Anda keluar.

http://gilangmadon.blogdetik.com/2013/04/29/tanda-anda-harus-update-logo-perusahaan-anda/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: