7 Tanda Orang yang Membosankan

20140414-092346.jpg
1. Merasa Bahagia Saat Teman Anda Membatalkan Rencananya Dengan Anda
Apakah anda merasa bahagia saat teman anda tiba-tiba membatalkan rencana makan malamnya dengan anda di hari sabtu? Setiap orang tentunya menginginkan waktu untuk dirinya sendiri, hal ini normal. Akan tetapi, bila anda mulai lebih sering menghabiskan waktu anda dengan menyendiri daripada bersama teman-teman anda, maka hal ini mungkin tanda bahwa anda telah menjadi orang yang membosankan.

2. Hidup Dalam Rutinitias
Apakah anda selalu memesan makanan yang sama setiap harinya atau pergi ke tempat yang sama setiap akhir pecan? Apakah anda merasa takut untuk mencoba sesuatu yang baru sehingga anda lebih memilih berbagai hal yang telah anda ketahui? Mencoba berbagai hal baru, seperti berpergian ke luar kota atau ke luar negri atau mencoba suatu restoran baru bersama pasangan atau teman anda merupakan suatu hal yang menyenangkan, yang dapat mencegah hidup anda menjadi monoton dan membosankan. Jika anda lebih suka berada di dalam rumah dan memesan makanan siap saji seperti biasanya, maka anda mungkin telah berubah menjadi orang yang membosankan.

3. Tidak Pernah Berpergian
Orang yang menyenangkan selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Sementara itu, orang yang membosankan justru jarang melakukan sesuatu di luar rutinitias dan kebiasaannya, yang biasanya hanya berpusat pada pekerjaan dan waktu tidur. Jika anda telah mulai memasuki tahap ini, maka sediakanlah waktu bagi diri anda untuk berlibur ke berbagai tempat yang anda inginkan.

4. Tidak Ada Perubahan Dalam Kehidupan Anda
Bila saat teman anda bertanya bagaimana kehidupan anda saat ini dan anda hanya menjawab “sama saja” atau “tidak banyak berubah”, maka hal ini dapat merupakan tanda bahwa anda telah mulai menjadi orang yang membosankan.

Untuk mengatasinya, anda dapat mencoba untuk melakukan berbagai hal baru, bacalah buku baru, atau pelajarilah bahasa asing yang anda sukai atau lakukanlah hobi lain. Sedikit perubahan dalam hidup anda akan lebih baik daripada tidak ada perubahan sama sekali.

5. Berusaha Mengubah Topik Pembicaraan
Pernahkah anda berusaha mengubah topik pembicaraan karena merasa takut kehabisan bahan pembicaraan? Bila pernah, maka hal ini dapat menjadi salah satu tanda bahwa anda mulai menjadi orang yang membosankan. Biarkanlah pembicaraan berlangsung secara alami dan nikmatilah.

6. Terlalu Serius
Bukan berarti bersikap serius membuat anda menjadi orang yang membosankan. Sikap serius diperlukan untuk membantu anda mencapai impian atau menyelesaikan pekerjaan anda. Akan tetapi, bila anda selalu serius atau terlalu serius terhadap berbagai hal, bahkan hingga mengganggu orang lain, maka anda mungkin telah berubah menjadi orang yang membosankan.

Bersikaplah santai dan nikmati kebersamaan anda bersama teman-teman anda. Usahakan untuk tidak membahas pekerjaan anda di setiap kesempatan dan di setiap pembicaraan.

7. Sering Mengeluh Tentang Berbagai Hal
Tanda utama bahwa anda telah berubah menjadi orang yang membosankan dan bahkan cukup mengganggu adalah terus mengeluh tentang berbagai hal, bahkan setiap hal kecil yang anda alami.
Hal ini dapat membuat teman, pasangan, dan keluarga anda merasa lelah dan bahkan terganggu. Berbagai keluhan yang anda katakana dapat membuat teman anda menjauhi anda.

Sumber: lifespan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: