8 Saat Terbaik Untuk Berhubungan Seks

20140421-223020.jpg
(Sumber Gambar: http://www.huffingtonpost.com)

8 Saat Terbaik Untuk Berhubungan Seks
Waktu yang tepat merupakan salah satu hal penting yang dapat mempengaruhi banyak aspek dari kehidupan anda, mulai dari pekerjaan, berbelanja, bahkan berhubungan seks.

Anda mungkin telah mengetahui kapan waktu yang baik untuk berhubungan seks sehingga terjadi kehamilan (biasanya pada pertengahan siklus menstrual anda, yaitu antara hari ke 11 dan 21, tergantung pada masing-masing orang), akan tetapi anda mungkin belum mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual untuk memperoleh tujuan anda, misalnya untuk memperoleh kepuasan seksual yang maksimal.

1. Jika Ingin Mencapai Orgasme yang Sangat Memuaskan

Walaupun terdengar tidak mungkin, akan tetapi hari terbaik untuk memperoleh orgasme yang luar biasa sebenarnya adalah 1 hari sebelum masa menstruasi anda dimulai. Darah yang terkumpul di dalam rahim, membuat rahim lebih berat, yang membuat kontraksi saat orgasme lebih terasa dan bibir vagina serta klitoris anda pun cenderung lebih sensitif saat tubuh menahan lebih banyak cairan (sebelum dan saat masa menstruasi).

2. Jika Ingin Hubungan Seks Berlangsung Lebih Lama

Saat terbaik untuk memperoleh hubungan seks yang berlangsung lebih lama adalah saat liburan, misalnya saat liburan akhir tahun, di mana anda dan pasangan anda tidak bekerja. Saat anda tidak tertekan oleh banyak pekerjaan dan dapat menghabiskan banyak waktu bersama pasangan anda, maka akan lebih mudah untuk memperoleh hubungan seks yang tidak terburu-buru dan berlangsung terus-menerus. Anda dapat menggoda pasangan anda seharian penuh!

3. Jika Ingin Membuat Pria Anda Sangat Bergairah

Anda tentunya telah menyadari bahwa pasangan anda akan terbangun dalam keadaan berereksi. Oleh karena itu, daripada menunggu sepanjang hari untuk berhubungan seks dengan pasangan anda, anda dapat melakukan seks singkat di pagi hari yang sangat menyenangkan.

Seiring dengan semakin bertambahnya usia anda, maka wanita lebih cepat lelah di malam hari. Oleh karena itu, gairah anda pun akan ikut berkurang saat waktu semakin larut. Dengan kata lain, anda memiliki lebih banyak tenaga dan semangat di pagi hari daripada di malam hari.

4. Jika Ingin Merasa Lebih “Percaya Diri” di Atas Ranjang

Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa orang yang berolahraga dapat merasa lebih percaya diri pada bentuk tubuhnya, walaupun mereka tidak mengalami penurunan berat badan atau perubahan dalam hal stamina. Dengan kata lain, walaupun sebenarnya tidak ada perubahan pada tubuh anda saat anda berolahraga, anda merasa ada sesuatu yang berbeda. Anda mungkin akan merasa lebih percaya saat berhubungan seks saat baru selesai berolahraga.

5. Jika Ingin “Lepas Kendali”

Melakukan hubungan seks di luar ruangan seperti di halaman atau di atap rumah anda dapat membuat anda lebih berpikiran terbuka, karena anda telah keluar dari zona nyaman anda. Selain itu, sinar matahari juga dapat meningkatkan produksi serotonin di dalam otak anda, yang dapat memperbaiki mood dan membuat anda merasa lebih baik.

6. Jika Anda Terlalu Sibuk

Rencanakanlah sebuah kencan di akhir minggu bersama pasangan anda atau kapanpun saat anda dan pasangan tidak harus bekerja dan tidak merasa terlalu lelah. Anda bahkan tidak perlu pergi keluar rumah untuk berkencan. Nyalakan sebuah lagu romantis, pesan makanan anda, dan nikmatilah waktu anda berdua dengan pasangan, jauh dari semua kesibukan anda.

Bila anda telah memiliki anak, maka anda mungkin dapat menitipkan anak anda pada keluarga anda yang lainnya sehingga anda memiliki waktu berduaan dengan pasangan anda untuk bersantai dan menikmati keberadaan masing-masing. Semakin romantis dan santai lingkungan anda, maka semakin luar biasa pula hubungan seks anda. Fokuslah pada kualitas daripada kuantitas.

7. Jika Ingin Keluar dari Rutinitas Seksual

Semakin lama usia pernikahan anda, maka kreativitas anda di tempat tidur pun akan semakin berkurang dan semakin sulit. Bila anda sudah mulai merasakan kebosanan dalam berhubungan seks karena mulai terasa seperti rutinitas, maka ubahlah waktunya, anda dapat membangunkan pasangan anda di tengah malam atau saat subuh untuk berhubungan seks, dan pasangan anda mungkin tidak akan merasa keberatan.

8. Jika Ingin Bertahan dari Musim Pernikahan

Terlalu banyak undangan pernikahan yang harus dihadiri di akhir minggu? Hal ini dapat membuat anda dan pasangan cukup sibuk di malam hari. Oleh karena itu, kenapa menunggu hingga malam hari setelah acara selesai untuk berhubungan seks? Mengapa tidak melakukannya sebelum pergi ke pesta? Hal ini mungkin dapat membuat anda tampak bahagia dan bersinar di pesta tersebut.

Sumber: womansday

TAGS : #menstruasi #orgasme #seks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: